Kamis, 02 Juni 2011

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood. Bagi GarudaFood kesuksesan selama ini patut di Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama. Dengan usianya saat ini dan kesuksesan yang luar biasa sangat layak Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood.
adverticement

Tidak hanya kualitas produk yang telah banyak menyabet penghargaan diantara :
- Kacang Garuda yang banyak menoreh penghargaan diantaranya : Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) kategori kacang bermerek delapan kali berturut-turut (2000-2007); Superbrands (2003); Top Brand for Kids (2004); Indonesian Best Brand Award (IBBA, 2004-2007); Top Brand (2007).
- Tidak hanya itu, Periode 2005- 2010 Gery Saluut meraih Indonesian Best Brand Award (IBBA) dari MARS dan majalah SWA untuk kategori wafer salut.
- Selain itu, Pada 2007-2010 Gery Chocolatos meraih IBBA kategori wafer stick.

-->  

Acara Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood bukan hanya untuk meriahkan kesuksesan GarudaFood selama ini namun juga meriahkan kesuksesan terobosan baru dalam dunia marketing. Dengan Acara meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood, GarudaFood telah melakukan inovasi baru dalam memasarkan produk mereka. Tidak seperti cara pemasaran barang selama ini dengan cara konvensional yaitu mulai dari pabrik kemudian dikirim ke distributor, selanjutnya diambil oleh para agen sehingga dibeli oleh toko-toko yang merupakan mata rantai terdekat dengan konsumen.

Pada Program Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood tidak melakukan pemasaran produk dengan cara konvensional seperti diatas namun dengan memotong mata rantai distribusi, dimana konsumen bisa langsung berhubungan dengan pabrik atau perusahaan. Komsumen bisa memesan langsung produk yang mereka inginkan untuk Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood melaui website perusahaan. Kemudahan pemasaran yang luar biasa dan cepat dalam pemasaran barang dari pabrik ke konsumen.

Dengan bendera Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood, GarudaFood tidak hanya telah menemukan ide kreatif dalam metode pemasaran namun GarudaFood juga mampu meminimalisir anggaran dalam proses distribusi produk. Yang sedianya dengan cara konvensional tentu banyak pihak yang terlibat dalam hal ini mata rantai pemasaran dengan terobosan langsung menuju konsumen. Disini berlaku hukum semakin panjang mata rantai pemasaran maka biaya distribusi semakin mahal atau margin keuntungan semakin sedikit. Hal ini sangat berbeda dengan konsep program Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama yang sedang gencar digarap GarudaFood.

Sebut saja salah satu paket Ulang Tahun Bersama GarudaFood dengan nama Paket Ulang Tahun Happy. Dengan melakukan order atau pemesanan minimal 30 paket, konsumen akan mendapatkan banyak variasi dari produk GarudaFood seperti dibawah ini :
3 Pcs LEO Keripik Kentang
1 Pcs Pilus Kapsul
1 Pcs Pilus Sapi Panggang
1 Pcs Kacang Telur
1 Pcs GarudaKid
1 Pcs Gery Wafelatos
1 Pcs Gery Messes
1 Pcs Gery Chocolatos
1 Pcs Gery Pasta
1 Pcs Gery Salut Hazlenut
1 Pcs Gery Piramid
1 Pcs Gery 'O Donut
5 Pcs Ting-ting
1 Pcs Gery Cokluut
1 Pcs Gery Chocolate
1 Pcs Clevo
1 Pcs Koko Drink
1 Pcs Jelly Drink
Bahkan tidak hanya itu, dalam Program Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood konsumen juga mendapatkan berbagai bonus yaitu : Topi, kartu undangan dan Balon. Jika Pesta Ulang Tahun Anda Mendadak pun Anda bisa meriahkan Pesta Ulang Tahun dengan tanpa rasa khawatir untuk menyiapkan hal-hal kecil seperti kartu undangan, topi maupun balon.

Untuk pemesanan order silahkan klik website Ultahku GarudaFood.

Artikel yang berkaitan :



6 komentar:

  1. Ada kontes Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood ? wah bisa ikut nih. ayo meriahkan kontes pesta ulang tahun bersama GarudaFood

    BalasHapus
  2. mari lomba meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood...!!!!

    BalasHapus
  3. Pokonya sukses buat Anda …
    bagi-bagi ilmu SEO dengan saya donk mas
    biar bisa jadi juara kontes
    meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood :D

    BalasHapus
  4. Semangat dalam kontesnya mas…
    kontes meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood
    Pantang pulang sebelum padam..

    BalasHapus
  5. Untuk sementara, kalau urusan kontes SEO saya angkat tangan dulu deh :P
    saya dukung teman-teman yang ikut meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood
    Semoga sukses.

    BalasHapus
  6. hmmm…
    jangan menyerah sebelum perang mas!
    saya aja modalnya cuman semangat…
    kontes meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

    BalasHapus

Next previous home