Kamis, 18 Maret 2010

Kisi-kisi Soal UN 2010 SMA, SMK, MA



Seperti telah diketahui bersama baik melalui media cetak, internet maupun televisi bahwa Ujian nasional atau disingkat UN tahun 2010 sudah di depan mata. Utamanya buat Sekolah Menengah Atas (SMA)atau yang sejajar baik Madrasah Aliyah (MA) atau Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Hari bersejarah bagi seluruh siswa SMA, SMK dan MA ini diselenggarakan pada tanggal 22-26 Maret 2010 mendatang atau kurang 3 hari lagi.

Tak pelak berbagai persiapan pun telah dilakukan untuk mendapatkan nilai yang terbaik karena setuju atau tidak setuju UN merupakan tolak ukur keberhasilan siswa dalam pendidikan untuk melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi yaitu Perguruan Tinggi Negeri atau swasta. Baik melalui try out, kursus, belajar privat, bimbel dan lain-lain untuk mendapatkan kelulusan.

Untuk menunjang keberhasilan ada baiknya siswa tidak hanya belajar dari 1 buku mata pelajaran tetapi beberapa buku mata pelajaran. Disamping itu mempelajari pelajaran tahun lalu juga turut mendukung keluasan wawasan. Disini disediakan kisi-kisi, soal dan kartu soal try out 2009 sekaligus Jawabannya untuk SMA dan sederajat.

Mediafire
Mata Pelajaran Biologi
Mata Pelajaran Kimia
Mata Pelajaran Sastra
Mata Pelajaran Fisika
 
Dibawah ini disediakan soal ujian negara yang sangat banyak sekali dari tahun 1999 sampai tahun 2007 semua mata pelajaran SMA, MA, SMK. sangat cocok untuk latihan persiapan Ujian Nasional UN SMA 2013. silahkan di download dari link di bawah ini. semoga bermanfaat...

Download Soal UN SMA - MA - SMK Lengkap
Soal Matematika IPA SMA - MA - SMK Lengkap
Soal Bahasa Indonesia SMA - MA - SMK Lengkap
Soal Bahasa Iinggris SMA - MA - SMK Lengkap
Soal Biologi SMA - MA - SMK Lengkap
Soal Ekonomi SMA - MA - SMK Lengkap
Soal Fisika SMA - MA - SMK Lengkap
Soal Geografi SMA - MA - SMK Lengkap
Soal Kimia SMA - MA - SMK Lengkap
Soal Matematika IPS SMA - MA - SMK Lengkap
Soal Tata Negara SMA - MA - SMK Lengkap
Soal Sosiologoi SMA - MA - SMK Lengkap
Soal Antropologi SMA - MA - SMK Lengkap


DOwnload Try Out SMA UN 2012 :
Matematika IPA
Ekonomi
Fisika
Bahasa Inggris
Sastra dan Bahasa

Download Soal UN SMA lebih lengkap


-->

Artikel yang berkaitan :



0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home