Selasa, 09 Maret 2010

PENDAFTARAN SISWA BARU SDIT BINA AMAL 2010

Pendidikan usia dini sangat menentukan perkembangan seseorang selanjutnya.Pentingnya pendidikan di usia dini merupakan usia pertumbuhan fisik yang sangat signifikan. Hampir semua perkembangan jasmani maupun psikis dangat ditentukan semenjak seorang anak berada pada usia dini. Mengabaikan pendidikan usia dini sangat fatal dan berakibat sistemik pada perkembangan anak selanjutnya di masa depannya. Oleh karenanya Pendidikan usia dini harus menjadi perhatian kita semua.

Anak adalah aset bangsa, aset kita dan pengganti kita semua dimasa yang akan datang. Membiarkan anak tanpa bimbingan dan pendidikan yang mumpuni berarti kita membiarkan bangsa ini akan hancur. Sengaja atau tidak sengaja, tidak memberikan kesempatan pendidikan yang baik kepada penerus generasi kita sama halnya kita membiarkan tanah air kita binasa.

Berkaitan dengan pendidikan usia dini, SD IT BINA AMAL membuka pendaftaran murid baru tahun ajaran 2010/2011. Pendaftaran SD IT dibuka mulai tanggal 1 s/d 13 maret 2010, hari senin sampai sabtu di Aula LPIT Bina Amal Jl. Kyai Saleh No. 08 Semarang Telp (024) 8314614. Adapun syarat, jadual, seleksi dan biaya pendaftaran silahkan lihat gambar. (klik gambar untuk memperbesar)

-->  

Jadual Pendaftaran

Seleksi Pendaftaran

Biaya pendaftaran

Bagi Bapak atau Ibu yang ingin mendaftarkan putra-putri secara online via internet. SD IT Bina Amal juga membuka pendaftaran secara online. Pendaftaran secara online silahkan klik www.binaamal.com.

Dengan memberikan pendidikan yang baik pada usia dini diharapkan generasi pengganti kita nantinya menjadi generasi lebih baik dari generasi sebelumnya. Bukankah generasi kita akan menghadapi zaman yang berbeda dengan zaman kita??

Artikel yang berkaitan :



0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home